Entri Populer

Minggu, 31 Juli 2011

ini ceritaku , apa ceritamu ? :)

Dan Lagi terjadi untuk yang kedua kalinya ..
kira2 kurang lebih setengah tahun yang lalu aku putus sama inisial "A" waktu pertengahan kelas 2 kayaknya, itu rasanya beda bgt sama waktu aku pacaran sebelum2nya, kata temenku sih itu pertanda aku udah dewasa jd ga cimon lagi :D ya aku sih slalu dengerin nasehat sahabatku ini, aku sahabatan sama dia tu pas dari dia buka warung pas itu aku dan teman2 sekolahku sering kumpul di situ.Di situ banyak memori2 yg sampe skrg g aku lupain karena disitu aku dapet sahabat baru,pacar baru yang sampe skrg sahabatku masih di sampingku :),di sana aku jadi tambah deket sama sahabat2ku cewe dan sahabatku cowo.sebut saja sahabat2ku cowo si "B" si "C" dan si "D".Waktu itu aku masih sayang banget sama si "A" walaupun si "A" udah biasa aja tapi aku susah buat lupain org yg bener2 aku sayang padahal itu udah lama banget sekitar 3 bulan aku masih aja mikirin dia.Gak lama sahabatku si "B" sering mampir buat sms aku telpon aku, tau gakk ??trus dia tu gilanya iseng2 nembak aku,yaudah pikirku mungkin dengan aku jadian sm dia bisa lupain si "A",eh gataunya si "A" itu jelous tapi aku gak ngaku klo aku jadian cz aku masih nungguin si "A" wlpn bermaksud buat lupain tp ak berharap dia ttep ngjak balikan,tp anehnya dia jeolus tp ga ngajak2 balikan >.<,di situ aku mulai sadar klo cinta gak harus memiliki,udah tu aku jadian sm si "B" cuma bentar bgt krn aku ga ngersa cocok mungkin diapun jg gt,dia malah nyuruh aku balikan sm si"A".Trus gak lama si "B" punya gebetan, aku punya sahabat baru lg yaitu si "C" awalnya aku bisa sahabatan sm dia itu gara2 sering ketemu di warungnya si "D"dan karena dia suka sama sahabatku yang namanya "Y",ya aku udah usaha buat nyatuin mereka,sampe2 aku sering diajak ke jogja sama si "C" buat beliin barang kesukaannya si "Y"tapi sayangnya si "Y"lebih milih si "f" ,yaa..lama2 perasaanku udah gak kaya sahabatan lagi cz menurutku dia baik sm aku,aku dan si "C" sering maen berdua.Tapi disitu dia gak sadar klo aku udah suka sm dia.Ya udah lama aku mendem perasaanku dan akhirnya dia sadar aku suka sm dia trus dia blg sm aku jg gt :) (pas itu seneng bgt rasanya),batinku berkata mungkin ini bisa gantiin si "A" di hatiku.Aku sama si "C" jalan 4 bulan kurang lebih.Di situ banyak kenangan indah yang g bs aku lupain juga,habis putus rasanya gak ada yang nemenin aku lagi,ya walaupun waktu pacaran dia jarang bgt nemenin aku tapi tyt aku tetep merasa kehilangan,setelah putus itu aku masih deket sm dia  tapi dia udah bukan dia yg aku kenal,dia jadi super cuek bisa dibilang Mr.cuek,gaktau lagi mau gimana aku diem aja mungkin dia pengen aku jauhin dia :) sebenernya sampe sekarang banyak cinta yang datang ke aku, tapi aku gak bisa nrima cinta mereka karena aku masih sayang si "C",gaktau sampe kapan :) biar dia tau sendiri ;) nah si "D" itu penyemangatku sahabat terbaik sih menurutku :D thankss yaa "D" :),ohiya dan akhirnya sahabatku si "B" dan si "Y" jadian,aku seneng tapi lucu ya (kebalik2) :D
#kisahnyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar