Entri Populer

Senin, 08 Agustus 2011

saat sendiri melanda

sang matahari terbit ku jalani hariku..ku berusaha tersenyum dalam kondisi senang atau susah..sahabat yg mengajarkanku untuk selalu tersenyum..masalah yang mengajarkanku bersikap lebih baik,,masalah yang mengajarkanku mau menerima musibah dengan hati tenang...hari-hari kulewatii seperti biasa,bangun pagi,sekolah,pulang sekolah,tidur,belajar,setiap harinya kulakukan dengan cara yang berbeda2 supaya tidak merasa bosan dengan hidupku yang sebenarnya sama setiap harinya.Saat itu aku senang karena aku tidak lagi merasa sepi karena diriku sendiri yg membuat nyaman,setelah sekian lama kujalani setiap harinya,ternyata tidak bisa dipungkiri bahwa sepi itu melandaku lagi, disaat aku tidak bisa tidur di malam yang sunyi tidak ada seorangpun menemani, rasa sendiri itu mulai muncul,saat melihat teman2ku bersama pasangannya awalnya aku biasa tapi tidak lama hal itu juga pembuat rasa sepiku muncul kembali dan semua yang berlalu kembali terngiang di pikiranku dan terus menghantui, bayang2nya menghantui pikiran dan hatiku, tak ada lagi senyumnya candanya tak ada lagi cintanya, hanya saja kadang aku berfikir mungkin ini semua jalan terbaik walaupun masih sangat sering terlintas bayangmu, yang dulu pernah singgah , dan terkadang ini yg membuatku menjadi orang yang kuat dan bisa menahan egoku , membuatku bisa berpikir mungkin Tuhan pengen aku 'sendiri' bukan karena tidak ada yang mencintaiku tapi Tuhan mungkin masih memberikan kasih sayangnya kepadaku agar aku masih selalu dalam jalannya bila waktunya datang pasti kudapat yang diridhoiNya :) jalan ini mungkin memang sulit dilewati,tapi kesabaran akan membuahkan hasil.Karena Tuhan tidak ingin aku menuju jalan yang tidak benar.Semoga begitu :) #thanksGOD.
SELALU BERFIKIR POSITIF




Tidak ada komentar:

Posting Komentar